Jumat, 08 November 2013

Peluncuran Blog FORKOMBI

Alhamdulillah, dengan tekad menghadirkan terbentuknya sistem pemerintahan yang dinamis demi terwujudnya perikemanusian dan perikeadilan. FORKOMBI meluncurkan blog resmi guna penyebaran informasi yang lebih efektif dan akurat kepada seluruh pengurus dan anggota yang berada di pusat dan wilayah yang tersebar di nusantara.

Data yang menjadi tolak ukur di setiap kegiatan manusia sangat dibutuhkan sebagai parameter kebutuhan kegiatan. Data sebagai pemetaan penyebaran Mahasiswa Batang, pemetaan potensi bidang ilmu Mahasiswa Batang, dan pemetaan kebutuhan Mahasiswa Batang yang ada di wilayah - wilayah.  Maka dari itu blog ini didesain untuk menginformasikan data Mahasiswa Batang berdasarkan wilayang yang tergabung dalam organisasi daerah yang ada baik dalam kampus atau di luar kampus.

FORKOMBI Pusat menghimbau kepada wilayah yang belum mengirimkan data untuk segera mengirimkan data ke forkombipusat@gmail.com atau forkombi@yahoo.com sebagai acuan kegiatan mendatang. Dan jika ada mahasiswa yang belum terdaftar dalam FORKOMBI maka dimohon untuk mendaftarkan diri pada koordinator organisasi daerah (bagi yang telah ada organisasi daerah) atau kepada koordinator wilayah. Apabila di wilayah yang dimaksud belum ada koordinator wilayah maka akan ada kebijakan dari FORKOMBI Pusat yang mengaturnya.

Informasi kedaerahan dan program kegiatan juga akan diinformasikan melalui blog ini. Semoga dengan hadirnya blog ini menjadikan pekerjaan pengurus dan penyebaran informasi semakin mudah dan jelas. Ini adalah langkah awal mengawali semuanya untuk mewujudkan tekad menghadirkan terbentuknya sistem pemerintahan yang dinamis demi terwujudnya perikemanusian dan perikeadilan.

Tanamkan dalam hati bahwa Batang adalah rumah kita. Batang adalah milik kita. Kitalah yang harus merawatnya, membersihkannya, merenovasinya, dan mengindahkannya. Karena itu adalah rumah kita, karena itu adalah tempat tinggal kita, yang akan kita tempati nanti. Siapa lagi jika bukan kita yang melakukannya? Batang membutuhkan kita. Kita harus tahu bahwa semakin baik kehidupan di masing-masing daerah, semakin baik kehidupan Indonesia. Semangat...

ttd. Lukman Hadi Lukito.

Comments
0 Comments