Selasa, 14 Juli 2015

Gebyar Ramadhan FORKOMBI

12 Juli 2015, FORKOMBI menyelenggarakan Gebyar Ramadhan di Dukuh Krandon Desa Sidorejo Kecamatan Warungasem Kabupaten Batang. Pada kegiatan ini meliputi lomba untuk anak-anak seperti LCC Pendidikan Agama Islam, Tartil Qur’an, Da’i Cilik, Tutorial Hijab, Adzan dan Sholawatan.
Kemudian dilanjutkan Launching Taman Baca Masyarakat (TBM) di Dukuh Krandon Desa Sidorejo . TBM ini menjadi binaan FORKOMBI. Dilokasi yang sama, dilanjutkan pengajian dengan penceramah Minan Aksi Indosiar. Masyarakat dari anak-anak hingga lansia berbondong-bondong menghadiri pengajian kali ini.
Kemudian di malam harinya, masyarakat mengikuti nonton film bareng. Masyarakat dikejutkan dengan kehadiran Wisudawan Terbaik Universitas Negeri Semarang, Mochammad Najmul Afad yang baru-baru ini tayang di KickAndy Metro TV. Lebih serunya, saat Afad berbagi pengalamannya dan memotivasi semua hadirin.
Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan masyarakat khususnya Desa Sidorejo semakin meningkat akan kesadaran pentingnya pendidikan. Dan nantinya masyarakat lebih suka membaca setelah dibukanya TBM





Comments
0 Comments